Laman

Sabtu, 31 Mei 2014

Darker than Black: Kuro no Keiyakusha Gaiden

Rating                                   : 17+
Genre                                   : Action, Mystery, Sci-Fi
Jumlah Episode                     : 4
Produksi Animasi                  : Bones
Tahun                                   : 2010

ED Theme Song:
"Can you fly" – Yasushi Ishii


Bercerita tentang perjalanan Hei dan Yin setelah event di Season 1. Mereka berdua memutuskan untuk meninggalkan Tokyo sebagai upaya melarikan diri dari kejaran Syndicate. Setibanya di Okinawa, Hei mengira bahwa mereka akan segera aman setelah pergi ke Hongkong, akan tetapi setelah kemunculan wanita yang mirip Amber, perjalanan yang menentukan nasib Hei dan Yin selanjutnya pun dimulai.


Karakter:
Hei  (VA: Hidenobu Kiuchi)
Seorang kontraktor dengan kode BK-201 dan juga dikenal Kuro no Shinigami. Agen elit serba bisa yang memiliki kekuatan menghasilkan listrik. Memiliki kepribadian dingin, mampu berakting dengan baik dan tidak segan-segan untuk membunuh target. Salah satu kontraktor yang tidak membutuhkan bayaran/persembahan untuk kekuatannya.

Yin (VA: Misato Fukuen)
Merupakan seorang doll dan partner dari Hei. Memiliki kekuatan observer dengan wujud manusia hasil dari evolusi saat event season 1. Hubungannya dengan Hei telah membuat emosi nya sedikit demi sedikit kembali sehingga banyak yang tidak percaya bahwa dia adalah Doll.

Claude (VA: Tetsuya Iwanaga)
Agen utusan Syndicate yang bertugas untuk menculik Yin. Memiliki kepribadian ingin tahu dan menganggap kontraktor sebagai spesies tertinggi. Memiliki kemampuan memanipulasi pikiran.


Salah satu serial dengan tema “This is the real world”. Alur cerita dan konflik yang dilematik pada serial ini bisa dikatakan sukses menutup bagian penting yang bolong saat season 2 serta kembali menghidupkan pressure n gelapnya dunia saat di season 1.

Serial ini memang diwajibkan untuk mereka yang telah menonton DTB season 1 n 2. Jadi buat kalian yg senang dengan cerita mengandung konflik berdarah serta konspirasi, khususnya buat mereka yang penasaran dengan kebenaran Hei dan Yin sebelum season 2…this title can become d right choice.


Link Download:

Overall Score : 8.23


Tidak ada komentar:

Posting Komentar