Laman

Sabtu, 31 Mei 2014

Ro-Kyu-Bu! SS

Rating                                   : 13+
Genre                                   : Sport, School
Jumlah Episode                     : 12
Produksi Animasi                  : Project No. 9
Tahun                                   : 2013

OP Theme Song:
"Get Goal!” – RO-KYU-BU!

ED Theme Song:
"Rolling! Rolling!" – RO-KYU-BU!


Menceritakan tentang seorang anak SMA, Subaru Hasegawa yang menjadi pelatih tim basket perempuan kelas 6 di Sekolah Keishin. Setelah setuju untuk menjadi pelatih anak kelas 6 sampai mereka lulus, dimulailah kelanjutan kehidupan Subaru bersama Tomoka dkk dalam dunia bola basket.


Karakter:
Subaru Hasegawa (VA: Yuki Kaji)
Seorang pemain basket SMA dan juga pelatih tim basket Tomoka. Memiliki kepribadian yang ramah serta kemampuan bermain basket yang baik. Tipikal protagonist harem.

Tomoka Minato (VA: Kana Hanazawa)
Ace tim basket kelas 6 Sekolah Keishin. Memiliki kemampuan dan bakat yang lebih dalam bermain basket. Berkepribadian pemalu dan ramah serta selalu terlihat kalem. Memiliki perasaan hormat dan suka terhadap Subaru.

Saki Nagatsuka (VA: Yoko Hisaka)
Point Guard  tim basket kelas 6 Sekolah Keishin. Memiliki kemampuan leadership dan mengamati yang baik serta kepribadian yang tenang sehingga terlihat lebih dewasa dari yang lain dan dapat diandalkan.

Airi Kashii (VA: Rina Hidaka)
Center tim basket kelas 6 Sekolah Keishin. Memiliki kepribadian pemalu serta sensitif dengan sesuatu yang berhubungan ukuran badannya. Pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Mempunyai perasaan takut serta segan terhadap kakaknya yang juga pemain basket serta teman Subaru.


Komposisi serta urutan konflik yang dibangun dalam cerita tuk season kedua lumayan baik karena diantaranya menghadirkan permasalahan yang sebelumnya menjadi pertanyaan atau belum selesai saat di S1.

Perkembangan serta kemunculan karakter di season ini juga tidak mengecewakan, akan tetapi untuk kasus Rena Ashihara serta pertandingan akhir menurut ane kurang menarik dan janggal sehingga membuat endingnya terasa hambar.

Musik Opening dan ending tetap menarik dan enak didengar walau tuk ane S1 masih lebih baik. Grafiknya masih tetap mantap tapi sayangnya untuk beberapa scene pertandingan masih kurang greget, padahal akan lebih menarik jika bisa lebih di bagian tu.

Secara keseluruhan, serial ini lumayan rekomended dalam banyak sisi dan tidak membuat bingung bagi mereka yang sebelumnya tidak menonton S1. Akan tetapi tetap saja pelajaran utamanya baru sangat terasa bagi mereka yang sebelumnya sudah sempat menonton S1, jadi sebaiknya tahu dulu apa yang terjadi di S1 sebelum ke serial ini.

Bagi mereka yang senang genre sport dengan banyak karakter Loli di dalam tanpa menghilangkan bobot serta pelajaran dalam cerita…this title can become d right choice.


Link Download:

Overall Score : 7.23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar