Laman

Sabtu, 31 Mei 2014

Seitokai Yakuindomo

Rating                                   : 17+
Genre                                   : Comedy, School, Shounen
Jumlah Episode                     : 13
Produksi Animasi                  : GoHands
Tahun                                   : 2010

OP Theme Song:
"Yamato Nadeshiko Education" – Triple Booking

ED Theme Song:
"Aoi Haru" – Angela


SMA Ousai awalnya merupakan sekolah khusus perempuan, tapi karena suatu lain hal sekolah tersebut diresmikan menjadi sekolah campuran. Tanpa mempedulikan itu, Tsuda Takatoshi memilih SMA Ousai sebagai sekolahnya karena jaraknya paling dekat dari rumahnya. Lalu pada hari pertama masuk sekolah, diapun kaget karena langsung ditunjuk menjadi wakil ketua OSIS oleh salah seorang siswi yang notabene merupakan Ketua OSIS SMA Ousai. Setelah itu hari-hari Tsuda sebagai Wakil ketua OSIS SMA Ousai pun dimulai.


Karakter:
Takatoshi Tsuda (VA: Shintaro Asanuma)
Pelajar SMA normal yang dipaksa masuk OSIS di hari pertamanya masuk sekolah. Memiliki tubuh yang tinggi dan sabar dalam menghadapi tingkah laku rekan-rekannya yang aneh di OSIS. Selain menjadi wakil ketua, dia juga dianggap sebagai perwakilan siswa-siswa pria di SMA Ousai.

Shino Amakusa (VA: Yoko Hisaka)
Ketua OSIS SMA Ousai, siswi panutan sekolah yang memiliki penampilan menawan dan anggun serta otak yang cerdas. Akan tetapi dibalik itu semua dia merupakan orang mesum yang tertarik dengan orang lebih muda.

Aria Sichijou (VA: Satomi Satou)
Sekretaris OSIS SMA Ousai, gadis kaya yang polos dan cerdas serta memiliki penampilan lebih dewasa dari yang lain. Memiliki pikiran mesum seperti Shino sehingga menjadikan mereka berdua sebagai duo mesum jenius.

Suzu Hagimura (VA: Sayuri Yahagi)
Bendahara OSIS SMA Ousai, gadis jenius dengan IQ 180 dan memiliki tubuh yang mungil. Berkepribadian serius dan emosional kalo sudah menyinggung tinggi badan.


Salah satu anime yang di desain just for fun. Alur cerita simpel, variasi cerita di setiap episodenya banyak, dan pembawaan humornya “unik” (liat rating). Desain animasi dan karakternya menarik, lalu setiap karakter memiliki kepribadian yang unik serta beragam sehingga serial ini patut diberi nilai plus.

Buat kalian yang demen dengan humor dewasa tapi gak mau banyak mengandung fans service berlebihan…this title can become d right choice.


Link Download:

Overall Score : 7.23



Tidak ada komentar:

Posting Komentar